Kamis, 15 September 2016

JUDULNYA : Derita Balita Hydrosefalus Gresik Gugah Empati





      Sesuai keputusan saat kopdar ke 4 kemarin bahwa hasil kopdar di peruntukkan untuk  Selly Anggraeni (3), bocah penderita hydrosefalus asal Gresik,
Sebagai bentuk nyata, komunitas kami kemudian mendatangi rumah Selly di RT2/RW1 Dusun Amburan, Desa Kandangan, Kecamatan Cerme, untuk memberikan sedikit bantuan demi meringankan beban kedua orangtuanya.
“Nominalnya tidak banyak tapi alhamdulillah ini semua hasil dari kopi darat komunitas HP Jadoel Gerilya dalam bentuk penjualan sparepart HP jadul kemarin,” ujar Wahyu, salah satu pentolan Komunitas Hp Jadul, Rabu, (14/9)
Wahyu menjelaskan bahwa Komunitas yang melingkupi wilayah Gresik, Lamongan, Surabaya ini sepakat menggalang dana untuk meringankan beban pengobatan maupun perawatan Selly setelah mengetahui dari pemberitaan di media massa maupun media sosial. 
“Saya bersama teman-teman tahunya dari Facebook ada bocah penderita hydrosifalus berada di Gresik. Setelah itu teman teman kroscek dan sepakat melakukan penggalangan dana dari hasil kopdar,” terangnya.

Mendapat kunjungan dari kami, orangtua Selly tak kuasa menahan haru. “Terima kasih banyak kepada para penyumbang, karena sumbangan ini sangat berarti bagi kami, demi pengobatan serta kesembuhan Selly,” tutur Khusaeri ayahanda Selly. 


terimakasih sudah membaca postingan di blog kami

oh iya jangan lupa gabung di komunitas kami di grup facebook (promo hehe)
klik link : DISINI

#HpDjadoelMenolakPunah luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 komentar:

Posting Komentar